post image
KOMENTAR
Polsek Medan Timur mengamankan seorang tersangka pencurian sepeda motor di Jalan Jalan HM Yamin, Gang Titi Batu, Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (31/3/2014) dnihari.

Tersangka M Alim diamanakan karena tertangkap hendak mencuri sepeda motor Vega BK 2346 IY milik Naep Yusri (42) warga  Jalan HM Yamin, Lingkungan IV, Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan yang sedang terparkir.Dari tersangka, pihaknya mengamankan kunci T, kartu pers,mancis replika senpi dan beberapa lembar kwitansi.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat tersangka dan rekannya melintas dijalan HM Yamin untuk mencari mangsa. Saat sedang melintas, keduanya pun melihat sepeda motor korban yang sedang terparkir di halaman rumahnya.

Tanpa menunggu waktu lama, tersangka pun melancarkan aksinya untuk mengambil sepeda motor korban dengan menggunakan kunci T.Sedangkan temannya standby diatas motor.

Naas bagi tersangka, saat hendak membawa kabur sepeda motor curiannya, aksinya dipergoki korban yang meneriakinya maling. Teriakan korban sontak saja membangunkan warga yang sedang tidur. Warga pun akhirnya menangkap tersangka dan menghakiminya hingga kritis . Sementara, rekannya berhasil melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Syariful Rahman saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan tersangka.

"Saat ini  tersangka masih berada di rumah sakit Bhayangkara Medan karena kritis akibat dihajar massa. Kita juga mengamankan barang bukti kunci T, kartu pers,mancis replika senpi dan beberapa lembar kwitansi dari tersangka," katanya.[rgu]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal