post image
KOMENTAR
Aksi pencurian sepeda motor di salah satu warung internet (warnet) Five. Net  di Jalan Malaka, Kecamatan Medan Timur terekam kamera pengawas (CCTV), Senin (24/3/2014) dinihari.

Dalam rekaman yang berdurasi 53 detik ini menunjukan seorang pelaku yang menggunakan helm hitam berbaju kaos hijau dan celana jeans ini mengambil  sepeda motor Jupiter MX  BK 6806 CW milik seorang pemain warnet  Surianto (34) warga Jalan Pukat Banting IV Gang Bineka, Kecamatan Percut Seituan dibawa lari oleh pelaku.

Karyawan Warnet, Freddy menyebutkan sang pemilik baru menyadari sepeda motornya hilang ketika hendak pulang dari warnet tersebut.

"Pas mau pulang dilihatnya sepeda motonya udah hilang, lalu korban meminta kami untuk memutarkan rekaman CCTVnya bang. Dari rekaman CCTV, pelaku berjumlah duaa orang dan satu orang masuk mengambil sepeda motor korban dengan menggunakan kunci T ," ujarnya.

Aksi pencurian seperti ini menurut Freddy sudah terjadi 2 kali dalam sebulan terakhir.

"Dalam sebulan ini sudah dua kali bang, pertama sepeda motor Mio yang hilang dan yang kedua ini yamaha jupiter Z. Korban juga bukan warga sini bang," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur , Kompol Juliani Prihatini saat dikonformasi menyatakan jika korban telah membuat laporan resmi. Dari rekaman yang diteliti, polisi menduga pelaku merupakan spesialis pencurian sepeda motor yang kerap beraksi dikawasan tersebut.

"Kita masih menyelidiki pelaku yang diduga berjumlah dua orang dari rekaman CCTV pemilik warnet. Jika  dilihat dari rekaman CCTV itu, pelaku tergolong prosfesional," ujarnya.[rgu]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal