post image
KOMENTAR
Kedatangan belasan mahasiswa yang didominasi kaum perempuan ke KPU Medan, Selasa (25/3/2014) siang, untuk mengurus formulir A5 pindah memilih diduga karena adanya unsur mobilisasi. Rombongan mereka terlihat diantar dengan menggunakan 3 unit mobil jenis Innova dan tiba di Kantor KPU Kota Medan, Jalan Kejaksaan, Medan sekitar pukul 11.45 WIB. rombongan ini kemudian mengurus formulir A5 masing-masing dan kemudian meninggalkan KPU Kota Medan juga dengan menggunakan kendaraan yang sama.

Anehnya mereka juga terlihat risih ketika pengurusan formulir A5 yang mereka lakukan diliput oleh wartawan, padahal pengurusan formulir A5 tersebut tidak menyalahi aturan.

"Kenapa bapak mengambil gambar kami, coba jelaskan untuk apa itu difoto-foto?," kata salah seorang diantara mereka yang marah dipotret.

Keanehan yang sama berlanjut saat beberapa wartawan menanyakan alasan mereka untuk pindah memilih ke Kota Medan. Perempuan yang seluruhnya berjilbab tersebut tidak bersedia mengutaraka alasannya, mereka hanya mengaku kalau mereka dari kalangan mahasiswa, tanpa menyebutkan universitas tempat mereka kuliah.

"Kami mahasiswalah pokoknya," ketus mereka sembari berjalan menuju mobil Innova yang sudah menunggu.[rgu]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa