post image
KOMENTAR
Aksi pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini korbannya adalah pemilik Rumah Makan Padang Raya, H Buim Tanjung (63) warga Jalan Abdul Haris Nasution, Sabtu ( 22/3/2014).

Akibatnya, dirinya harus merelakan uangnya uang Rp 14 juta yang ada didalam mobil Mobil Pajero Sport BK 11 OY diparkirnya sebuah warung nasi di Jalan Bromo itu berpindah tangan kepada kawanan pencuri.

Kejadian ini pun dilaporkan korban ke Polsek Medan Area dengan LP Nomor: 404/K/III/2014/SPKT Polsek Medan Area, tertanggal 22/3/14.

Dipolsek Medan Area, korban menceritakan, kejadian ini bermula saat dirinya saat dirinya usai mengambil uang di ATM BRI Cabang Sisingamangaraja. Selanjutnya, korban pergi ke Hotel Madani untuk menjemput temannya H Ridwan.

Setelah satu jam berada dihotel Madani, korban bersama temannya pergi kejalan Bromo dan berhenti di sebuah rumah makan dikawasan tersebut.

"Kebetulan parkir rumah makan itu penuh, jadi saya memarkirkannya agak jauh dari kedai nasi tersebut.  Rencana usai makan kami mau nyebar undangan  Persartuan Daerah Padang Pariaman (PKDP) ," ujar Buim yang juga pengurus PKDP ini.

Ketika lagi makan, seorang warga datang  memberitahukan kepeda pemilik kedai bahwa ada kaca mobil dipecahkan. Dirinya yang  mengetahui hal itu langsung  bergegas ke luar dan terkejut melihat kaca pintu kiri bagian belakang mobil miliknya sudah hancur. Periksa punya periksa ternyata plastik yang berisi uang sudah hilang dari tempatnya.

"Dari keterangan warga, setelah saya memarkirkan mobil  tiba-tiba ada mobil avanza yang berhenti dibelakang mobil saya.  Setelah itu, empat orang turun dari mobil, dua orang masuk ke kedai

rokok dan dua orang lagi mendekati mobil," katanya sambil berharap agar kasus yang dialaminya segera ditindaklanjuti polisi sekaligus menangkap pelakunya.[rgu]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal