post image
KOMENTAR
Peristiwa tabrakan yang melibatkan bus penumpang dengan sebuah truk yang mengangkut puluhan pekerja mengakibatkan 23 orang terluka di Jalan Tengku Amir Hamzah, Binjai, Jum'at (21/3/2014) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun, tabrakan tersebut terjadi saat bus pariwisata dengan nomor polisi BK 7405 DK yang mengangkut 60 penumpang tersebut, melaju dari arah Langkat menuju Medan. Namun saat berada dilokasi, sebuah sepeda motor menyalip jalurnya sehingga sopir bus berusaha menghindar dan masuk ke jalur sebelah kanan. Naas, pada saat bersamaan satu unit truk nomor polisi E 9328 PB yang mengangkut 22 orang pekerja proyek melaju dari arah berlawanan. Tabrakan keduanya pun tidak terelakkan dan truk terguling ke tepi jalan.

"Tadi ada kereta (sepeda motor) yang memotong tiba-tiba, jadi busnya masuk kekanan, rupanya dari sana (arah berlawanan) ada truk, begitu kejadiannya," kata Opung Putri, salah seorang penumpang bus dilokasi.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melintas truk nomor polisi E 9328 PB yang pembawa 22 orang pekerja proyek. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan. Bus menghantam bagian depan truk sehingga truk terguling di tepian jalan.

23 korban yang terluka akibat kecelakaan tersebut, kini dirawat di rumah sakit setempat. Namun 3 orang lainnya dilarikan ke RSU Pusat H Adam Malik, Medan karena kondisinya kritis.

Petugas kepolisian yang turun kelokasi langsung mengamankan kedua kendaraan tersebut untuk dilakukan penyelidikan. Mereka juga mengatur lalu lintas yang mengalami kemacetan akibat kecelakaan tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel