post image
KOMENTAR
Polsek Medan Timur mengamankan seorang penadah sepeda motor curian Muhammad Nasrullah (24) warga Jalan Bilal Gang Bakri, Medan Timur, Rabu (19/3/2014). Dari tangan pelaku polisi menyita sepeda motor jenis Satria FU  BK 3966 ACW milik korbannya, Delima Sihombing (30) warga Pasar I ,Lingkungan III , Kelurahan Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dipolsek Medan Timur, Nasrullah berkilah sepeda motor tersebut dibelinya dari seseorang. Ia juga mengaku saat dibeli, sepeda motor tersebut dilengkapi dengan surat-surat resmi.

"Saya tidak tahu itu sepeda motor curian, karena surat - suratnya lengkap. Saya juga beli  dengan harga pasaran," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur,  AKP Paul Simamora saat dikonfirmasi menyatakan, penangkapan ini bermula dari laporan korbannya  pada 10 Maret 2014 lalu. Dimana, korban kehilangan sepeda motornya saat terparkir di rumahnya. Ahehnya, beberapa hari kemudian, korban pun juga kehilangan STNK dan buku hitam sepeda motor tersebut.

"Pas kehilangan sepeda motor dan STNK beserta BPKB  korbannya membuat laporan ke Polsek Percut Seituan. Tadi korban melihat sepeda motornya sedang melintas dijalan Bilal, makanya korban membuat laporan Kepolsek Medan Timur dan mengamankan panadah sepeda motor curian tersebut," ujarnya.

Dijelaskannya, pihaknya selanjutnya akan menyerahkan penadah sepeda motor curian ini ke Polsek Percut Sei Tuan untuk penyidikan lebih lanjut.

"Karena TKP nya di Percut Sei Tuan, makanya penadah tersebut akan kita serahkan kesana," katanya.[rgu]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal