post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho menyebutkan PT PLN sebagai pengacau karena sudah membuat kemarahan pada masyarakat Sumut atas pemadaman listrik yang terus berlangsung.

"PLN sudah ngacau lagi," kesalnya, usai mengikuti Karnaval Pemilu Damai di Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (15/3/2014).

Kekesalan Gatot ini disebabkan hingga saat ini PLN masih terus melakukan pemadaman listrik. Padahal, sebelumnya PLN sudah berkomitmen untuk mengakhiri pemadaman listrik sejak 10 Maret 2014 lalu.

"Komitmen-komitmennya tidak pernah ada direalisasikan. Didepan komisi VII DPR RI  juga tidak berhasil jadi gimana lagi," ketusnya.

Atas kondisi yang terjadi, Gatot mengaku sudah tidak bisa membendung amarah dari warga. Sebab, pemadaman yang terjadi langsung memberikan efek yang sangat besar bagi kehidupan masyarakat.

"Sekarang teman-teman aja menuntut kepada PLN, kalau masyarakat  marah silahkan," ungkapnya.

Diketahui pemadaman listrik hingga saat ini terus berlanjut. Padahal PLN dan Gubernur Sumatera Utara bersama Komisi VII DPR RI sudah menandatangani komitmen untuk mengakhiri pemadaman listrik di Sumut pada pertemuan yang berlangsung pada 3 Maret 2014 lalu. Dimana salah satu poinnya yakni mengakhiri pemadaman listrik mulai 10 Maret 2014.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan