post image
KOMENTAR
Niat baik dari Yogi (19) Warga Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, untuk membantu kepolisian menyelesaikan proses pemberkasan seorang tersangka perampok justru berubah jadi nasib apes. Ia dipukul oleh seorang oknum polisi di kantor Polsek Binjai Kota, Minggu (2/2/2014) dini hari.

Kehadiran Yogi sendiri di kantor Polsek tersebut berdasarkan permintaan dari 6 personili Polsek Binjai Kota yang melakukan penangkapan terhadap seorang terduga perampok yang sudah mereka intai. Tidak jauh dari lokasi penangkapan, Yogi dan beberapa temannya memang sedang asyik duduk-duduk sehingga mereka menyaksikan langsung penangkapan tersebut. Mereka pun diminta oleh polisi menjadi saksi penangkapan.

Di kantor polisi, yogi dan beberapa temannya yang merasa tidak bersalah beberapa kali bercanda sambil menunggu polisi memintai keterangan mereka. Namun sikap mereka tersebut mengundang emosi seorang personil kepolisian berpangkat Briptu yang kemudian memukulnya.

"Kau kok ketawa, nyabu kau ya, ketinggian kau," tutur Yogi menirukan oknum polisi tersebut.

Tuduhan ini membuat Yogi tersinggung, dan menantang personil polsek Binjai Kota tersebut melakukan tes urin.

"Enak aaja abang nuduh aku pemakai narkoba, ayo sama-sama kita tes urin biar tau kita siapa yang pakai narkoba," ketus Yogi.

Aksi ini memicu emosi sang oknum dan melakukan dan memukul Yogi. [rgu|hen]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal