post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dan Wakil Gubsu Tengku Erry Nuradi mengumpulkan 52 Kepala SKPD jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rapat SKPD yang digelar di Kantor Gubsu, Senin (27/1/2014) malam.

Gubsu dan Wagubsu menekankan kepala SKPD untuk fokus pada pencapaian target pembanggunan 2014 untuk mencapai visi misi pembangunan Sumut 2018.

Rapat yang berlangsung di ruangan Beringin dipimpin oleh Sekda Provsu Nurdin Lubis dihadiri para Asisten.

Dalam arahannya, Gubsu menekankan para Kepala SKPD untuk lebih fokus pada target pencapaian visi misi pembangunan tahun 2018 yaitu Sumatera Utara yang berdaya saing dan sejahtera.

"Tahun 2014 ini breakdown dari pencapaian target–target tahun 2018 yang ingin diwujudkan sebagaimana visi dan misi kami," ujar Gatot.

Gubsu meminta para Kepala SKPD bekerja lebih keras dalam mencapai target-target pembangunan dan memelihara budaya kerja di lingkungan SKPD masing-masing. Di samping itu, Gubsu meminta Sekda mengoptimalkan peran para asisten.

"Para asisten agar lebih memantapkan fungsi koordinasi pada SKPD di bawah koordinasinya sehingga berbagai program pembangunan yang memembutuhkan kerjasama lintas SKPD dapat berjalan baik," katanya.

Sementara itu, Wakil Gubsu menekankan agar SKPD memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing agar tidak tumpang tindih dengan SKPD lain atau tupokso Pemerintah Kabupaten/kota.

"Jangan mengerjakan tupoksi SKPD lain atau overlapping dengan tugas Pemkab/Pemko," ujar Wagubsu. [ded]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan