post image
KOMENTAR
MBC. Akibat tidak dilayani saat akan berobat, keluarga Jumpa Br Ginting (85), warga Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan,  pasien saraf RSUD Djoelham mengamuk, Senin (2/12/13).

"Kami kesal, ibu kami tidak diberikan perawatan, malah diterlantarkan oleh pihak rumah sakit," ungkap Arman Bangun saat dikonfirmasi di RSUD.

Dia menjelaskan, sejak pagi jam 8 tadi, dia bersama keluarga telah menunggu Dokter Saraf, Julia Ginting di RSUD Djoelham.

Tepat jam 1 siang, barulah dokter tersebut datang, namun dokter tersebut tidak mau memeriksa kesehatan Jumpa Br Ginting. Merasa ibunya telah diterlantarkan pihak RSUD, Arman akhirnya mengamuk dan marah-marah ke pada pihak RSUD.

"Dari pagi kami sudah datang, tapi begitu dokter datang, malah pasien yang baru datang diperiksanya, kami yang duluan datang tidak diperiksanya," jelas Arman.

Kesal dengan perlakuan dokter RSUD Djoelham, akhirnya Arman tidak jadi berobat dan membawa kembali ibunya pulang. [hen|ded]

Inovasi Pemutus Rantai Penularan Tuberculosis Paru Melalui Wadah Berisi Lisol Terintergrasi Startegi Derectly Observed Treatment Shourtcourse (DOTS)

Sebelumnya

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kesehatan