post image
KOMENTAR
Prahara rumahtangga pedangdut Ayu Ting Ting ramai diberitakan di televisi dan media-media nasional. Usia pernikahan pasangan yang baru seumur jagung itu berada di tabir jurang. Keduanya menikah di kediaman Enji yang bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013 lalu.

Sampai saat ini, banyak yang tidak tahu, soal jati diri pria yang telah resmi menjadi suami dari Ayu Ting Ting itu. Belakangan diketahui, jika Enji merupakan putra dari mantan Kapolri, Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri.

Bambang Hendarso Danuri juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara periode 2005-2006.

Kini posisi Enji terjepit. Setelah dituding meninggalkan Ayu Ting Ting dalam keadaan hamil, model cantik Anggita Sari terang-terangan mengaku pernah dekat dengan Enji.

Bukan kedekatan biasa, model yang juga sempat berpacaran dengan gembong narkoba Freddy Budiman, mengaku pernah dihamili dan diajak tunangan oleh Enji.
Tapi kemudian ditinggal karena Aggi hamil.

Mengenai hal tersebut, Enji membantahnya. Namun dia mengaku kenal dengan wanita tersebut. "Saya kenal. Sudah lama banget, dari tahun 2008. Kenal duluan sama dia (Anggita daripada Ayu, Red). Cuma kenal doang," ucapnya. [ded]


Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb