post image
KOMENTAR
Keputusan pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Tingting untuk menggugat cerai suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji didukung orangtua.

Ayu yang konon ditinggal kabur sang suami saat tengah berbadan dua itu hampir dipastikan akan menggugat cerai sang suami yang merupakan putra bekas Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri.

“(Menggugat cerai Enji) Itu pasti. Tetapi setelah dia (Ayu) melahirkan,” kata Umi seperti yang dikutip dari Rakyat Merdeka Online, Rabu (6/11/2013)

Sejauh ini, kelanjutan perkawinan Ayu dan Enji tidak akan dicampuri Umi dan Abdul Rozak, ayah Ayu. Jika kemudian ada rencana mendaftarkan perkara percerasian ke pengadilan agama, itu murni keputusan Ayu.

“Ini sudah jalannya dan takdir anak saya. Kami semua sudah menerimanya,” jelas Umi.

Sementara itu, lanjut Umi, dia dan keluarga Ayu  tidak tahu kemana Enji kabur dan alasan menantunya itu meninggalkan Ayu. “Saya tidak tahu,” tegasnya.

Sejak Lebaran kemarin, Enji memang tidak lagi berani datang ke rumah mertuanya di Jalan Kemuliaan No 51, RT06/RW01, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Muncul kabar, ketika itu Ayu dan Enji sudah berpisah ranjang. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb