post image
KOMENTAR
Nampaknya kasus foto bugil di dunia maya makin bertambah saja. Setelah kasus foto bugil Polwan menyebar di Facebook, disusul foto seorang Kapolsek yang mempertontonkan kemaluannya, hari ini Jumat (1/11/2013), dunia maya kembali digemparkan dengan beredarnya foto porno seorang perempuan yang terlihat memakai seragam pegawai negeri sipil (PNS).

Foto yang tersebar di jejaring sosial Facebook itu jelas terlihat sang wanita sedang melakukan hubungan intim dengan pasangannya dengan posisi duduk.

Facebook dengan akun yang bernama Farah Ayu, mengup-load foto-foto tersebut hari ini, Jumat (1/11/2013).

Beberapa orang yang berteman dengan akun Farah Ayu itu ramai mengomentari foto tersebut. Namun umumnya mereka menikmati dan berterimakasih ketika dikonfirmasi pertemanan oleh pemilik akun.

Sebelumnya, foto mesum PNS juga sempat membuat heboh Kota Medan. Seorang PNS yang bekerja di Inspektorat Kota Medan, bernama Yustanti sempat mengunggah foto dirinya saat bermesraan dengan kekasih di Facebook sejak awal Juli 2013 lalu.

Ispektorat sendiri akhirnya merekomendasikan Yustanti untuk dimutasi. Selain mutasi, Yustanti juga diberikan sanksi lain dengan mengacu PP 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik bagi Pemko Medan. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel