post image
KOMENTAR
Felice Natalino harus mengubur cita-citanya menjadi bintang Inter Milan di masa depan. Pemain muda berusia 21 tahun itu akhirnya memutuskan pensiun dini menyusul kondisi kesehatannya yang semakin memburuk.

Pemain yan memulai debutnya bersama Inter di Serie A dan Liga Champions ketika dia baru berusia 18 tahun itu divonis oleh dokter

Vonis yang sudah diumumkan sejak 2012 lalu itu terbukti setelah kondisi Felice semakin memburuk pada Februari lalu ketika ia mendapatkan serangan jantung dan harus melakukan operasi.

Dia sempatberharap bisa kembali bermain untuk Inter, namun apa daya ia harus menerima kenyataan dan mengubur mimpi-mimpinya di sepakbola.

"Sangat disayangkan, takdir berkata lain. Tetapi saya merasa sangat terhormat bisa bermain dengan pemain seperti dia," tulis Natalino di akun twitternya sambil menunjukkan foto dirinya bersama Samuel Eto'o.

Secara resmi Felice mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepak bola profesional dan menggugurkan harapan banyak orang yang telah menggandangnya sebagai bintang masa depan Inter dan Italia.

"Hidup berjalan terus. Bisa lebih baik, tetapi juga bisa juga jauh lebih buruk. Terima kasih kepada semua orang, terutama untuk Inter, yang terus ada di hati saya. Di satu sisi saya sedih, tetapi di sisi lain saya senang. Saya baik-baik saja, itulah yang terpenting," ungkapnya. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga