post image
KOMENTAR
Kisah Nasril Ilham alias Ariel dan Luna Maya kembali menghiasi media massa Indonesia. Sejoli itu kembali tampil bersama di ajang pamer karya rancang busana terakbar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2014, Senayan City, Jakarta, Minggu (20/10/2013).

Keduanya mengawal peragaan busana berlabel singkatan nama mereka ARL by Hardware dan LM for Hardware yang dilabeli judul Grazia Glitz & Glam 2013: The Style Journey saat Jakarta Fashion Week 2014.

Dari tayangan sejumlah media infotainment, mencatat keduanya disambut sorak-sorai pengunjung peragaan busana kala berpapasan saat berjalan di catwalk. Meski berkolaborasi menawarkan produk fashion masing-masing, Luna dan Ariel tidak benar-benar hadir bersamaan pada akhir show.

Ariel dan Luna tampil bergatian di panggung peragaan busana tersebut. Luna tampil lebih dulu seusai para model cantik memamerkan busana LM for Hardware. Ariel menyusul memperlihatkan rancangan sepatu ARL miliknya.

Meski demikian, keduanya sempat berpapasan di tengah catwalk. Saat itulah hadirin riuh berseru kepada mereka. Sorak sorai mulai terdengar kala Luna dengan sengaja membentangkan kedua tangannya untuk mendekat ke arah Ariel.

Ariel yang terpisah beberapa langkah di depan Luna, terlihat salah tingkah. Apalagi Luna seolah akan menangkapnya. Tingkah jenaka Luna tersebut akhirnya disambut senyum mengembang dari musisi kharismatik itu.


Ariel tersenyum saat Luna membentangkan kedua tangannya


Jessica Iskandar mendorong Luna ke pelukan Ariel, saat keduanya bertemu di atas catwalk





Sorak sorai penonton dan pengunjung Jakarta Fashion Week terdengar riuh kala Luna dan Ariel berpelukan


Dalam peragaan busana ARL by Hardware dan LM for Hardware, Ariel dan Luna sengaja mengajak serta kawan-kawan mereka. Show yang digelar Minggu mulai pukul 15.00 WIB itu tampak dimeriahkan oleh Ayu Dewi, Donita, Widi Vierratale, Jessica Iskandar, Ashraff Sinclair, dan Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani.

Kehadiran para model yang kini juga aktif sebagai presenter, aktris film layar lebar maupun sinetron maupun penyanyi itu, mendapat perhatian maksimal para juru warta. Tak heran jika Ariel dan Luna kembali jadi pusat perhatian.

Besarnya perhatian para juru warta pada peristiwa itu memunculkan pertanyaan: Akankah Ariel dan Luna kembali bersama? [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb