post image
KOMENTAR
Sial benar nasib Abdul Aziz (17), tapi tidak buat Risty Valentino, pemilik warung internet di Jalan Murai, Medan Area. Pasalnya, CCTV yang terpasang di waretnya berhasil merekam aksi pencurian hard disk internal dan memory card miliknya.

Mengira aksinya tidak ketahuan, pelaku kembali datangi warnet tersebut. Di situlah remaja tanggung itu bonyok dihakimi massa.

Pemuda malang yang tinggal di Jalan Japaris, Gang Sepakat, Kelurahan Koma Matsum I, Kecamatan Medan Area itu ditangkap pemilik warnet Risty Valentino, Minggu (20/10/2013).

Keterangan yang diperoleh, pencurian ini terjadi sekitar tiga hari yang lalu, dimana saat itu pelaku bermain di warnet milik Risty. Saat pemiliknya  lengah, pelaku melancarkan aksinya dan mengambil hard disk internal dan memory card yang ada di warnet tersebut. Namun, aksinya tersebut terekam oleh CCTV warnet itu.

Tiga hari kemudian, tepatnya Minggu (20/10/2013), pelaku kembali mendatangi warnet tersebut dan hendak bermain. Namun, pemilik warnet yang telah mengetahui pelaku berdasarkan rekaman CCTV langsung meneriaki pelaku.

Spontan saja warga yang sedang bermain di warnet tersebut langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Beruntung petugas polisi yang  sedang berpatroli dan lihat melihat kejadian itu langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Medan Area.
 
Kapolsek Medan Area, Kompol Rama S Putra saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. "Benar pelaku sudah kita amankan dan saat ini sedang menjalankan pemeriksaan," ujarnya singkat. [ded]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal