post image
KOMENTAR
Ketua KPU Dairi, Veryanto Sitohang menyebutkan logistik Pilkada Dairi untuk kebutuhan pemungutan suara yang akan berlangsung Kamis (10/10/2013) besok, sudah terdistribusi hingga ke tingkat kelurahan.

Pendistribusiannya sendiri berlangsung aman di bawah pengawalan ketat dari aparat kepolisian, setelah sempat mengalami berbagai kendala.

"Hari ini sudah seluruhnya sudah terdistribusi dengan baik," katanya, Rabu (9/10/2013), sore.

Veryanto menyebutkan, sejauh ini kondisi Dairi cukup kondusif pasca terjadinya unjuk rasa yang berakhir dengan tertembaknya seorang pengunjuk rasa. KPU Dairi saat ini terus meggelar koordinasi dengan pihak keamanan untuk menjamin kondusifitas selama penyelenggaraan Pilkada.

"Dari koordinasi kami terakhir, disepakati akan ada penjagaan dengan menempatkan 1 petugas kepolisian di setiap TPS yang ada," ujarnya.

Diketahui pemugutan suara Pilkada Dairi akan berlangsung besok, Kamis (10/10/2013).  Data yang disampaikan terdapat 700 TPS yang tersebar pada165 desa di 15 kecamatan di Dairi.

Pilkada tersebut diikuti oleh 4 pasangan calon yakni pasangan Johny Sitohang-Irwansyah Pasi, pasangan Pasiona Sihombing-Insanuddin Lingga, pasangan Parlemen Sinaga-Renfil Capah dan pasangan Luhut Matondang-Maradu Gading Lingga. [ded]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa