post image
KOMENTAR
Miris memang melihat tingkah laku PNS Pemko Medan yang satu ini. Pasalnya, Camat Medan Polonia, Oddy Doddy Prasetio yang seharusnya menjadi panutan warganya, malah melakukan tindakan yang memalukan.

Dirinya tertangkap Badan Narkotika Nasional Provisi (BNNP) Sumut saat pesta narkoba di KTV 5 Karaoke Station, Jalan Wajir Medan, Selasa (8/10/2013), sekitar pukul 1.30 WIB.

Ia ditangkap bersama 12 temannya diantaranya, 8 laki-laki, 2 mahasiswi perguruan tinggi swasta di Medan dan 3 karyawan swasta. Dirinya dan ke-12 temannya tersebut langsung di boyong ke Kantor BNN Provsu, Jalan Halat Medan.

Di Kantor BNN, dirinya juga tidak dapat menutupi rasa malunya saat awak media ingin mengabadikannya. Oddy yang mengenakan baju kaos, celana biru dan sepatu sport tersebut, hanya bisa menutupi dirinya dengan jaket berwarna hijau.

"Kenapa ditutupi mas mukanya, sini difoto. Buat malu aja mas pakai narkoba. Uang dari mana mas, apa itu pake uang anggaran APBD untuk beli sabunya mas," celetuk salah seorang wartawan yang ingin menanyakan kepada dirinya.

Dirinya juga terlihat enggan memberi komentar saat wartawan hendak mewawancarainya dan teru menutupi mukanya dengan jaket hijaunya tersebut.

Pihak BNN juga sekitar 30 menit, menghadapkan pelaku dihadapan wartawan untuk memberikan kronologis kejadian penangkapan itu.

Kepala BNNP Sumut, Kombes Pol Rudi Tranggono di kantornya mengatakan, untuk para pelaku PNS yang memakai narkoba akan kita serahkan kepada Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin.

"Untuk proses lebih lanjut Pak Eldin yang akan melakukannya terhadap PNS ini," ujarnya.

Dijelaskannya, berdasarkan pemeriksaan sementara, Oddy  hanya dijerat pasal 127 jo 135 UU RI No.35 tahun 2009, tentang narkotika.

"Untuk sementara, Oddy hanya dipersangkakan sebagai pengguna saja," cetusnya. [ded]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal