post image
KOMENTAR
Puluhan masyarakat Dairi mendatangi kantor KPU Sumatera Utara, Selasa (8/10/2013). Mereka berujukrasa menuntut agar KPU turun tangan menyelesaikan permasalahan tahapan Pemilihan Bupati Dairi yang terus menimbulkan gejolak di tengah masyarakat.

Tuntutan ini mereka sampaikan mengingat jadwal pemungutan suara di Dairi akan berlangsung 2 hari lagi, tepatnya 10 Oktober 2013.

"Sampai saat ini masih banyak masalah, misalnya pemilih siluman sebanyak 50.000 yang masih terus jadi masalah, kalau ini tidak selesai kami takut Pilkada Dairi akan rusuh," kata Koordinator aksi, Sukri Soleh Sitorus, Selasa (8/10/2013).

Sukri menyebutkan, dalam beberapa hari belakangan ini masyarakat sudah sangat resah akibat konflik yang terjadi akibat permasalahan pilkada. Mereka berharap agar pelaksanaan pilkada Dairi diambil alih oleh KPU Sumut.

"Karena masyarakat disana sudah tidak percaya lagi kepada KPU Dairi," ujarnya.

Usai menyampaika tuntutannya, para pengunjuk rasa langsung meninggalkan KPU Sumut. Mereka meminta agar tuntutan mereka ini mendapat perhatian dari KPU Sumut. [ded]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa