post image
KOMENTAR
MBC. Pelaksana Tugas Walikota Medan Dzulmi Eldin mengimbau kepada para pedagang di kawasan Pasar Simpang Limun Medan agar menjaga sirkulasi drainase. Pasalnya para pedagang yang menggelar lapak di atas penutup parit, selalu membuang sampah mereka bukan di tempat yang semestinya.

"Coba kita lihat kondisi parit ini, jauh dari kata bersih dan drainasenya pun tidak lancar. Saya akan perintahkan Camat agar mengawasi seluruh pedagang di sini," terangnya kepada MedanBagus.Com, Senin malam (23/9/2013) saat melakukan pemantauan pembersihan drainase di Pasar Simpang Limun Medan.

Eldin menambahkan, Kota Medan butuh pasar tradisional yang moderen. Sehingga warga yang ingin berbelanja tidak lagi merasa terganggu dengan aroma yang sangat menusuk hidung.

"Daerah lain sudah menerapkan pola seperti ini, kenapa kita tidak bisa mewujudkannya jika semua saling bekerja sama," paparnya.

Pemko Medan melalui pemerintah terendah lanjut Eldin, akan memberikan sanksi kepada pedagang yang mengabaikan aturan lisan yang diterapkan. Pemberlakuan ini tidak hanya di Pasar simpang Limun Medan, tetapi di seluruh pasar tradisional yang ada di kota ini.

"Kalau sudah ditegur tapi tidak menghiraukan teguran tersebut, Camat berhak memberhentikan aktifitas mereka untuk selamanya," tegas Eldin. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas