post image
KOMENTAR
Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan Selasa (17/9/2013) kembali menguburkan 43 mayat tanpa identitas (Mr x) di perkuburan umum Deli Tua.

 Menurut data  dari Instalasi Forensik Kamar Jenazah RSU dr Pirngadi Medan, ke-43 mayat  Mr X yang dikuburkan itu merupakan mayat dari Desember 2012 hingga September 2013.

 Koordinator penguburan mayat Mr X  RSU dr Pirngadi Medan, Marisi Tambunan mengatakan, pada bulan Maret 2013, pihaknya menguburkan sembilan jenazah Mr X. Diantaranya 8 orang laki-laki dan 1 perempuan yang meninggal akibat penyakit.

Sambungnya,  pada bulan Juni pihaknya menguburkan 19 jenazah Mister X diantaranya 1 bayi, 1 perempuan dan 17 laki-laki.

Lanjutnya, penguburan mayat Mr x yang dilakukan pada September sebanyak  15 jenazah.

"Dari ke-15 jenazah, 13 orang  meninggal dengan kasus visum, dan 2 orang meninggal dari ruangan akibat penyakit. Sementara juga dikuburkan 4 mayat perempuan, 10 laki-laki (2 mayat dari ruangan) , dan 1 orok," katanya.

Dikatakan Marisi, semua jenazah dikebumikan di pekuburan umum  Deli Tua. Selama lima hari pihak forensik RSU dr. Pirngadi Medan melakukan penguburan sembari menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan sanak familinya.

"Paling sedikit lima mayat baru dikebumikan. Dan setiap seminggu sekali dilakukan penguburan jenazah Mr X tersebut,"katanya. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas