post image
KOMENTAR
MBC. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mengundang Dirut LPP TVRI besok, Rabu, (18/9/2013), terkait siaran Konvesi Calon Presiden Partai Demokrat yang ditayangkan pada Minggu malam (15/9).

Ketua KPI Pusat, Judhariksawan, pagi ini Selasa, (17/9/2013), menjelaskan, undangan itu dalam rangka meminta klarifikasi langsung dari TVRI atas penyiaran acara itu.

''Kita mengundang TVRI untuk memberi penjelasan atas penayangan acara itu,'' kata Judhariksawan seperti dikutip dari situs resmi KPI.

Sementara itu, anggota KPI Pusat, Fajar Arifianto Isnugroho mengatakan waktu pertemuan atau undangan berlangsung pada pukul 10.00 WIB. ''Kami ingin mendegarkan klarifikasi dari TVRI guna pendalaman terkait penyiaran tersebut,'' katanya.

Sebelumnya, Manajer Sekretariat Dewan Direksi TVRI Usy Karundeng menyatakan pihaknya siap memenuhi panggilan KPI untuk memberikan klarifikasi.

''Kami sangat menghormati KPI. Kami akan menaati apa yang menjadi keputusan KPI,'' tegasnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ded]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa