post image
KOMENTAR
MBC. Di usianya yang masih 13 tahun, anak Ahmad Dhani, Abdul Qodir Djaelani alias Dul, sudah berani mengendarai mobilnya melewati jalan tol. Yang menjadi pertanyaan, sejak kapan Dul bisa mengemudikan mobil?

Pada Oktober 2012, di reality show ‘Al, El, Dul’ sempat menampilkan Dul sedang belajar mengemudi bersama sang kakak Al dan beberapa temannya.

Dul tampak mengemudikan Honda Jazz dengan dipangku oleh supirnya.

''Ini baru pertama kalinya nyetir,'' ujar Dul saat ditanya host acara itu.

Dalam acara itu, Dul juga terlihat memain-mainkan gas mobilnya seperti ingin mengebut. Ia pun nampak berputar-putar di area parkir.

Jika melihat waktu penayangan acara itu, bisa dianggap hampir satu tahun ini Dul sudah mengendarai mobil. Namun, tingkat kemahirannya tidak dapat diukur dengan pasti.

Dalam wawancara baru-baru ini, Dhani mengaku tidak mengetahui bahwa anaknya ternyata bisa mengemudikan mobil. Selama ini yang dia tahu, Dul selalu diantar oleh sopirnya.

''Saya tidak tahu kalau dia bisa nyetir,'' kilah bos Republik Cinta Management itu.

Dul, diakui Dhani sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, sempat bermalam mingguan dengan sang pacar, Arin, sebelum kecelakaan di Tol Jagorawi terjadi. Kakak Dul, Ahmad Al Ghazali pun membenarkan sang adik kecelakaan setelah mengantar sang pacar. ''Rumah Arin (pacar Dul) kan memang di Cibubur,'' kata Al.

Sedangkan mobil nahas Mitsubishi Lancer B 80 SAL diakui Al bukan lagi miliknya. Al mengaku, setahun belakangan, mobil itu sudah menjadi milik Dul.

Di luar itu, foto-foto mesra Dul dan Arin tersebar di media sosial. Foto ini beberapa di antaranya bersumber dari account media sosial milik Arin, gadis yang dipacari Dul sejak Januari 2013.

Di foto pertamanya terlihat Dul sedang tertidur dalam pelukan Arin. Arin yang memakai sweater merah dan abu itu tampak memeluk erat tubuh anak bungsu Dhani dan Maia Estianty tersebut. Keduanya tersenyum.

Sedangkan di foto lainnya yang tersebar di Twitter terlihat Dul dan Arin dengan posisi mesra lain. Setelah memeluk Arin di gambar pertama, Dul mencium pipi kiri kekasihnya itu dengan bibirnya.

Usia Arin berada di atas Dul sekitar tiga tahunan. Arin bahkan pernah dikenalkan pada ayahnya ketika usianya tepat 13 tahun, beberapa waktu lalu. [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb