post image
KOMENTAR
MBC. Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku siap  mempertanggungjawabkan keputusannya di hadapan dewan direksi karena telah menjual Mezut Ozil ke Arsenal .

Orang nomor satu di Real Madrid itu mengatkan, bahwa keputusan yang diambilnya dengan menjual Ozil ke Arsenal sudah benar. pasalnya, Ozil memang pantas dijual.

Seperti yang dilansir ABC, alasan Perez mendepak gelandang asal Jerman itu juga didasarkan dengan kebiasaan Ozil main perempuan dan kedekatannya dengan dunia malam. Saking dekatnya, lanjut Perez, Ozil tidak mencerminkan sebagi seorang pemain profesional.


Selain itu, masih menurut ABC, Perez juga menuding agen sekaligus ayah Ozil, Mustafa sudah bersikap 'serakah' dengan meminta tambahan gaji 2 juta dari tawaran klub sebesar 6,5 juta euro per tahun, tetapi tak ada kontribusi nyata dalam mengubah gaya hidup sang pemain.

Seperti diketahui, penjualan Ozil ke Arsenal akhirnya memunculkan kontroversi. Pasalnya, selama tiga musim keberadaannya di Madrid, OZil telah menunjukkan loyalitasnya lewat kerja keras. Transfer pemain muda Jerman yang selama ini diketahui selalu berdoa sebelum pertandingan dimulai itu juga telah menyulut kemarahan fans fanatik Tottenham Hotspur. Pasalnya, Spurs yang telah bersedia melepas Gareth Bale akhirnya ditikam dari belakang dengan penjualan Ozil ke musuh bebuyutan mereka, arsenal. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga