post image
KOMENTAR
MBC. Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin mengatakan Pemko Medan pada prinsipnya siap membantu Panwaslu dalam menertibkan tanda gambar peserta Pemilu baik sebelum dan sesudah Pemilu.

''Saya berharap pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum ini berjalan dengan baik dan sukses. Panwaslu diharapkan mempedomi peraturan yang ada, dan untuk bantuan anggota pada prinsipnya Pemko Medan siap asal ada permintaan dari Panwaslu. Pemko juga siap membersihkan tanda gambar asal juga didampingi Paswaslu baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan pemilu,” kata Dzulmi Eldin saat menerima Audiensi Ketua Panwaslu Kota Medan, Teguh Satya Wira SE didampingi Sekretaris Jhon Marihot, anggota Bechta Perkasa Sety MA dan anggota Helen Napitupulu SH di Balaikota Medan, Jumat (6/9/2013).

Sebelumnya, Ketua Panwaslu Kota Medan Teguh Satya Wira SE mengatakan, Panwaslu Kota Medan telah dilantik 27 Agustus 2013 oleh ketua Bawaslu.

''Dengan pelantikan ini Panwaslu akan menjalankan tugasnya melantik Panwas tingkat kecamatan. Saat kita sedang merekrut anggota Panwas tingkat kecamatan. Diharapkan mereka dilantik 14 September mendatang,'' ujar Teguh seperti dikutip dari analisadaily. [ded]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa