post image
KOMENTAR
Aib Vicky dibuka wanita yang mengaku istrinya dan dua pedangdut skuter (seleb kurang terkenal). Warga Bekasi pun kaget mendengar Zaskia mau dilamar Vicky.

Zaskia Shinta sebaiknya tidak dibutakan cinta serta buka mata dan telinga. Juga tidak memaksakan diri mau dinikahi oleh Vicky Prasetyo. Alasannya, satu per satu, para wanita buka mulut perihal tindak laku Vicky yang dinilai penipu.

Pengakuan terakhir datang dari wanita bernama Rama Nuraini. Dalam jumpa pers, ditemani ayahnya, Rama mengaku masih istri sah Vicky!

"(Kami) Menikah pada 14 Agustus 2005. Berat buat saya bertemu dengan media, butuh waktu lama untuk berpikir. Vicky Prasetyo masih suami saya. Dia adalah suami saya," jelas Rama dengan mimik sedih, Rabu (4/9/2013).

"Ini ada papa dan sepupu saya yang menyaksikan pernikahan saya. Di sini saya bicara bukan atas nama saya sendiri, tapi atas nama keluarga," imbuhnya.

Rama kaget mendengar kabar Vicky nekat tunangan sama Zaskia di hotel mewah, 1 September lalu. Padahal, wanita berambut panjang ini mengaku sudah sempat menemui Zaskia.

"Sudah pernah ketemu Zaskia satu kali. Dan waktu itu saya bilang ke dia kalau saya masih istri Vicky. Dia pun tak mengatakan apa-apa," ucap Rama.

"Dia (Vicky) nggak bilang, hanya saja pas saya sudah tahu ada lamaran, dia minta maaf," imbuhnya. "Saya kasihan sama Zaskia, apakah dia tertipu atau seperti apa," timpal Nurdin, ayah Rama.

Dari pernikahannya dengan Vicky, Rama dikarunai tiga anak. "Pertama Cinta Kana 8 tahun, yang kedua namanya Mano 4 tahun. Dan yang ketiga Al Karim Benzema umur 2 tahun," terang Rama.

"Anak bilang papa masuk TV. Kita shock. Acara (tunangan) begitu pula. Anak pertama saya nangis, pelukan," kisahnya.

Sebelumnya tak hanya Rama, dua pedangdut Ade Nurul dan Deasy Kitaro juga kompak menguak ‘aib’ Vicky. Ade mengaku sempat satu bulan berhubungan dengan Vicky. Bahkan dia menyampaikan bukti foto sedang mesra sama Vicky. Di foto itu, pria mirip Vicky tidak memakai baju.

"Itu foto aku sama Vicky lima bulan lalu. Itu terjadi saat aku masih pacaran sama Vicky di apartemenku," ungkap Ade.

"Kalau foto aku nggak punya. Kak Ade dong yang punya, tapi aku punya capture-an BBM sama Vicky waktu masih pacaran," sahut Deasy.

Pengakuan lebih lantang dilanjutkan oleh Deasy. Ia mengaku pernah pacaran dan berkali-kali berhubungan badan dengan Vicky. Deasy bilang, ia punya bukti akan hal itu dan bukan sebatas pengakuan sensasional.

"Iya dong (penjahat kelamin). Semua perempuan ‘digituin’. Cowok suka perempuan pasti ada saja ngajak begininya, sudah gitu pasti cowok itu ngajak begituan. Deasy juga aneh sama Vicky yang tiba-tiba mau begituan. Merasa termakan sama Vicky," aku Deasy.

"Tak terhingga, dia pintar ambil hati saya dan saya kemakan omongannya. Dia itu hypersex. Dia minta berkali-kali," sambung Deasy tanpa malu-malu.

Selain bentuk kekecewaan, Deasy menuturkan keputusannya untuk membuka siapa Vicky sebenarnya adalah cara agar membuat calon suami Zaskia  itu kapok.
"Biar mas Vicky insyaf. Insyaf lah mas Vicky," seru Deasy.

Ia tak bermaksud merusak kebahagiaan Zaskia. "Dia itu menipu. Itu efeknya lebih baik buat Zaskia. Dengan begini, mabuk kepayangnya Zaskia bisa hilang. Saya nggak kenal Zaskia. Ngomong begini takutnya menghasut. Saya nggak masalah sama Zaskia, saya bermasalah sama Vicky," papar Deasy.

Fakta lain, warga Kampung Bulak, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara juga geger dengan munculnya berita lamaran Zaskia dan Vicky. Pasalnya, yang diketahui warga, Vicky dikenal dengan nama Hendriyanto, tak menjalin hubungan dengan Zaskia, melainkan dengan Ifa ‘Trio Macam’.

Hubungan Ifa dengan Hendriyanto sudah jadi rahasia umum. Warga Karang Asih pun sudah mengetahui hubungan keduanya sejak mulai kampanye pemilihan kepala Desa September tahun lalu.

"Waktu itu zamannya kampanye sempet heboh. Yang bikin heboh artisnya, hebohnya dia selalu menampilkan Trio Macan di ajang kampanye," kata seorang warga yang menolak disebutkan namanya saat dijumpai wartawan.

Usut punya usut, Hendriyanto dan Ifa memiliki hubungan khusus. Bahkan keduanya acapkali menampilkan kemesraan di depan publik.

Belum ada klarifikasi dari Zaskia maupun Vicky. Hanya saja, orangtua Zaskia, Sosih dan Jumaenah, terkejut mendengar kabar penipuan yang dilakukan Vicky.[rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb