post image
KOMENTAR
Mantan jawara Timnas Jerman, Thomas Muller merasa bingung dengan keputusan Real madrid melepas kreator lini tengahnya, Mezut Ozil ke Arsenal.

Menurut Muller, meskipun Madrid kedatangan banyak pemain bagus musim ini, mestinya Los Blancos tetap mempertahankan Ozil yang sudah menunjukkan performanya selama ini di Santiago Barnebeu.

"Real mendatangkan banyak menampilkan muka baru di musim panas ini, pelatih baru (Carlo Ancelotti), bintang baru (Isco, Gareth Bale). Tetapi kalau itu saya, saya takkan pernah menjual Mesut," ujar Muller kepada Bild.

Ditambahkan Muller, selama ini dia mendengar bahwa Ozil sangat menikmati bermain bersama Madrid. Pemain yang akhirnya dilepas dengan nilai transfer 50 juta euro itu juga mengaku nyaman di klub raksasa itu.

"Yang saya tahu, Mesut merasa sangat nyaman di Madrid. Tetapi di Sepakbola segalanya bisa terjadi dengan cepat," ucap Muller.

Seperti diketahui, Los Blancos memutuskan untuk melepas Ozil ke Arsenal dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro. Kenaikan harga yang signifikan bila mengingat Ozil didatangkan Madrid dari Werden Bremen senilai 15 juta euro pada 2010 silam. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga