post image
KOMENTAR
Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting baru dua bulan dinikahi Hendri B. Hendarso alias Enji. Baru seumur jagung, mereka langsung diterpa isu tak sedap. Pedangdut dan putra mantan Kapolri itu dikabarkan sedang berkonflik hebat dan pisah ranjang.

Bukti lain, Ayu dan Enji tak terlihat merayakan Lebaran Idul Fitri kemarin bersama-sama. Bila kabar ini terbukti benar, sangat ironis. Sebab, Ayu saat ini tengah berbadan dua alias hamil.

Saat ditanyakan kebenaran kabar pisah ranjang, Umi Kalsum, ibu kandung pelantun Alamat Palsu dan Sik Asik ini tidak bersedia memberikan banyak komentar. Umi justru meminta agar putri sulungnya diam.

"Maaf banget belum bisa banyak bicara," kata Umi kepada wartawan Selasa (3/9/2013).

"Saat ini kami belum ada waktu (bicara). Maaf ya," sambung Umi yang enggan mengomentari kabar miring perkawinan Ayu.

Bagi sang bunda, sudah sewajarnya seorang artis seperti Ayu digosipin. Makanya, ia membiarkan semuanya mengalir bak air. Kebenaran akan terbukti dengan sendirinya.

"Sudah biasa ya. Kalau jadi artis mesti siap dapat kabar baik dan buruknya," ucap Umi.

Diyakini, Ayu pun tutup mata dan telinga mengenai kabar itu. Sejak terjun ke dunia panggung profesional dan dikenal luas sebagai artis medio 2010, kata Umi, Ayu sudah siap dengan risikonya. Termasuk ‘diserang’ kabar tidak sedap seperti kabar pisah ranjangnya dengan Enji itu.

"(Kabar miring) Ya harus diterima," sambung Umi. Kalaupun terkesan diam, katanya, tak lain karena Ayu sedang mengurus kehamilannya.

"Sekarang Ayu lagi fokus sama janin yang ada di kandungannya," kata Umi yang tak menjelaskan usia janin di rahim Ayu sekarang ini.

Beberapa waktu lalu, Ayu mendeklarasikan kalau dirinya tengah hamil. Sayang, ia tidak bersedia mengungkapkan berapa usia kehamilannya saat ini. Termasuk kabar dirinya berantem dan pisah ranjang sama Enji.

"Saya nggak mau membahas hal itu, saya hanya memikirkan kesehatan janin. Saya khawatir masalah ini berdampak pada janin," kata Ayu ngeles.

Sekadar informasi, Ayu dan Enji menggelar akad nikah dadakan secara tertutup di rumah Umi dan Abdul Rozak, orangtua Ayu, di Jalan Kemuliaan No 51, RT06/RW01, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, 4 Juli lalu.

Setelah akad nikah, Ayu dan Enji tak menggelar resepsi pernikahan. Menurut gosip yang beredar di lingkungan terdekat, Ayu dikabarkan memajukan pernikahan karena hamil duluan. Meski begitu, Ayu toh tak peduli jika pernikahannya menuai komentar miring.

"Nggak sih, saya manusia biasa yang punya privacy. Nggak semua harus saya kasih tahu luar dalam. Kalau mereka pikir macam-macam itu tergantung mereka dan itu sah-sah saja," kata Ayu, Juli lalu.

"Ditanya saya hamil atau nggak, semua perempuan pengen hamil. Sudah kodratnya. Ya, jangan sampai sih. Kalau dibilang hamil (sebelum menikah), alhamdulillah. Kalau nggak, ya sudah," imbuhnya.

Diakuinya, memang usai menjalani prosesi akad nikah tidak langsung memberikan penjelasan kepada awak media yang telah menunggunya.

"Saya pinginnya gitu, masa saya langsung, pusing dan capek," kata Ayu.

Apalagi, Ayu mengaku bukan artis yang sangat terkenal sehingga enggan menggelar pesta pernikahan yang besar seperti artis tenar lainnya.  [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb