post image
KOMENTAR
Kepulangan Kaka ke Milan akan menambah daya gedor Rossoneri. Pasalnya, suplai bola dari lapangan tengah ke Balotelli dinilai akan selancar ketika Kaka menservis Filipho Inzhagi.

Untuk itu, Kaka pun menyampaikan bahwa pekerjaan pokoknya di Milan adalah membantu Balotelli menciptakan gol lewat umpan-umpan terukurnya.

"Balotelli adalah seorang pemain hebat dan saya ingin tampil sebaik mungkin bersamanya. Semoga kami bisa mengulangi apa yang biasa saya lakukan bersama Pippo Inzaghi," ujar Kaka.

Pemain yang tergusur karena kedatangan gareth Bale ke Madrid itu pun menyampaikan kerinduannya kepada publik dan fans AC Milan. Dia berharap seluruh fans menerima kepulangannya dan memberikan semangat bermain kepadanya.

"Empat tahun terlewati dan kini saya kembali. Sudah dua minggu saya memikirkan apakah saya bisa kembali, karena pulang ke Milan akan ideal bagi saya. Dalam beberapa hari terakhir saya memimpikan fans menyanyikan nama saya di San Siro lagi," imbuhnya.

Kaka akhirnya resmi kembali ke pelukan Rossoneri, setelah empat musim tampil kurang maksimal bersama Real Madrid. Kembalinya pemain 31 tahun asal Brasil itu pun mengundang reaksi positif dari berbagai kalangan. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas