post image
KOMENTAR

MBC.
Dua jagoan lini tengah Real Madrid, Mezut Ozil dan Kaka akhirnya meninggalkan klub itu secara bersamaan. Keberangkatan keduanya sekaligus menjadi penutup musim berburu pemain di musim ini bagi Madrid.

Kaka dilepas untuk bergabung dengan klub lamanya, AC Milan, sementara Ozil memecahkan rekor pembelian termahal milik Arsenal.

Kepergian keduanya meninggalkan posisi lowong di dua nomor punggung yang cukup penting artinya bagi klub, yaitu nomor 8 milik Kaka dan juga 10 peninggalan Ozil.

Canal+ melaporkan bahwa dua penggawa Los Blancos telah mengajukan diri untuk mengisi nomor yang tengah kosong tersebut. Luka Modric, yang mulai musim kemarin mengenakan nomor 19, kabarnya ingin berganti memakai nomor 8.

Sementara nomor 10 yang merupakan jersey ikonik di dunia sepakbola kabarnya akan diberikan kepada pemain anyar Isco, yang sejak pramusim identik dengan nomor 23.

Pihak Real Madrid sendiri belum mengkonfirmasi rumor dari Canal+ tersebut. Sampai saat ini baik Isco maupun Modric masih terdaftar dengan nomor punggung awal masing-masing. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga