post image
KOMENTAR
Kepastian pendaratan penyerang Wales Gareth Bale di Santiago Barnebeu terjawab setelah pihak Tottenham Hotspurs akhirnya melepas  pemain berusia 25 tahun yang terus mendesak agar dilepaskan ke Los Galacticos itu.

Kesepakatan antara Real Madrid dan Spurs mengenai Bale tercapai setelah Los Blancos setuju menebus Bale dengan transfer senilai 100 juta euro. Angka yang fantastis itu selain berhasil membebaskan Bale dari Liga Inggris, juga sukses menjadi torehan sejarah baru tranfer termahal pemain sepak bola.

"Gareth adalah pemain yang sama sekali tidak ingin kami jual demi masa depan klub. Dia adalah pemain yang sedang berkembang dan baru menjalani setahun dari empat tahun kontrak barunya. namun ketertarikan dari Real Madrid begitu besar dan Gareth juga ingin bergabung dengan mereka. Dari situ kami menyimpulkan jika sang pemain tidak bisa lagi berkomitmen kepada klub di musim ini," ujar petinggi Spurs, Daniel Levy.

Sementara itu, dengan kedatangan Bale, sudah barang tentu ada pemain yang harus dilepas. Demi menjaga kekuatan formasi di bawah asuhan Carlo Ancelotti, agaknya Madrid segera melepaskan beberapa pemain kelasnya untuk bisa menjamin satu tempat untuk Bale.

Adalah Ozil, pemain Jerman yang sudah berkaos Madrid sejak empat musim disebut-sebut masuk dalam daftar tumbal kedatangan Bale.

Belakangan dikabarkan, Arsenal diam-diam telah melakukan negosiasi dengan gelandang kreatif Real Madrid; Mesut Ozil. Media-media Inggris pun yakin pemain Jerman itu akan mendarat ke Emirates Stadium.

Menurut Sky Sports, kedatangan Gareth Bale yang saat ini resmi menjadi pemain Los Blancos, menimbulkan dampak di skuad Madrid. Penjualan pemain misalnya.

Disinyalir harga transfer 'gila' Bale menjadi salah satu alasan pihak manajemen Madrid untuk merelakan salah satu pemain di dalam skuad Carlo Ancelotti.

Sebelumnya nama Angel di Maria sempat diisukan bakal hengkang, nyatanya Ancelotti mengonfirmasi bahwa winger Timnas Argentina itu akan bertahan.

Belakangan ini media Spanyol mengaku Ozil sudah mulai tak betah dengan karirnya di Santiago Bernabeu. Tak hanya Bale, kedatangan Isco juga menjadi faktor fundamental bagi eks Werder Bremen tersebut.

Arsene Wenger pun semakin menguatkan spekulasi dengan pernyataan 'malu-malu' usai mengalahkan Tottenham di Derby London Utara.

"Sebentar lagi anda akan mengetahui siapa pemain baru Arsenal. Jika sudah deal, kami akan segera mengumumkan hal itu ke media, dan tentunya ini berupa kejutan yang spesial untuk kalian semua," tutur Wenger sembari merahasiakan informasi pemain yang dimaksud. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga