post image
KOMENTAR
MBC. Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones termasuk pasangan selebriti Hollywood yang paling harmonis. Namun kini, keduanya memberi kabar mengejutkan. Mereka telah memutuskan berpisah.

Perwakilan Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones mengungkapkan, keduanya memilih berpisah sementara waktu. Itu dilakukan untuk menyelamatkan pernikahan yang telah terjalin selama 13 tahun.

''Catherine dan Michael memilih untuk berpisah agar dapat mengevaluasi dan memperbaiki pernikahan mereka,'' ungkap perwakilan keduanya.

Sumber mengungkapkan, kanker tenggorokan Douglas dan gangguan bipolar Zeta-Jones menjadi penyebab rumah tangga mereka bermasalah. Komentar sang aktor mengenai oral seks yang menyebabkannya menderita penyakit itu juga diduga semakin memperburuk keadaan.

Keduanya memutuskan menjaga jarak setelah Douglas kembali dari Festival Film Cannes, Mei lalu, untuk mempromosikan film Behind the Candelabra.

Meski berpisah, keduanya belum mengajukan gugatan cerai ke pengadilan dan berharap dapat menyelamatkan pernikahan.

''Mereka ingin yang terbaik untuk anak-anak, apapun yang terjadi,'' sebut sumber.

Seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online, keduanya menikah pada tahun 2000 di Manhattan’s Plaza Hotel, Amerika. Mereka memiliki dua orang anak, Dylan (13) dan Carys (10). Keduanya tidak pernah lagi terlihat bersama sejak menghadiri red carpet Anual Chaplin Award Gala, April lalu.   [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb