post image
KOMENTAR
Bagi pelintas yang ingin mengakses jalur alternatif Medan-Stabat atau sebaliknya dari Kebun Lada, hari ini harus lebih cermat memilih jalan. Pasalnya, jalur biasa yang digunakan dari Stabat menuju Kebun Lada ditutup terkait resepsi pernikahan artis Bella Shapir dan Mayjen Agus.

Penutupan jalan di mulai dari mulut persimpangan (Simpang Pemda) jalan Proklamasi, sepanjang 300 meter, hingga persimpangan depan SMU Negeri 1 Stabat.

Sejak pagi, arus lalu lintas pun dialihkan. Bagi pelintas yang menjadikan rute Simpang Pemda sebagai jalur alternatif, bisa menggunakan jalur lain yang langsung menembus jalan lintas Medan-Banda Aceh.

Jalur itu melewati jalan Asrama, Gedung Olah Raga Langkat dan menembus ke jalan utama Medan-Banda Aceh.

Namun, bagi orang setempat dan siswa SMU Negeri 1 Stabat diizinkan menembus blokir keamanan.

Para siswa pun diperkenankan menggunakan sepeda motor untuk melewati jalur dari Stabat menuju Binjai yang ditutup.

Sementara itu, tak kurang dari ratusan karangan bunga ucapan selamat terpajang di sepanjang jalan mulai dari Simpang Pemda hingga SMu Negeri 1. Tak kurang dari 300 meter, karangan bunga terpajang mengisi bahu jalan di kedua arah.

Saddam Husain, pemilik usaha pangkas rambut "Aura" mengeluh. Gara-gara penutupan jalan dan pajangan papan karangan bunga, hari ini tak ada orang yang datang untuk menggunakan jasanya.

"Entah apapun jalan ditutup-tutup. Tak ada orang pangkas. Sebentar lagi tempat ini pun juga di tutup," gerutu pemilik tempat usaha yang lokasinya berderet dengan rumah orang tua Mayjen Agus itu. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb