post image
KOMENTAR
Setelah meninggalkan Spanyol, dan gagal mempresentasikan diri di hadapan Petinggi Real Madrid, Gareth Bale langsung balik arah ke Inggris.

Meski tak langsung berkumpul bersama rekan setimnya di Tottenham Hotspurs untuk latihan, namun agaknya Bale harus memendam cita-cita untukmerumput di Santiago barnebeu pada musim ini.

Kabar lain pun beredar. Seperti yang dilansir The Mirror, Bale masih akan pergi dari White Hart Lane, tetapi kali ini ia akan memaksa berbelok ke Manchester.

Menurut bekas winger Manchester United asal Wales, Mickey Thomas, peluang bergabungnya The Welsh Wizzard ke Old Trafford sangat terbuka lebar. hal itu juga bisa dilihat dengan tidak langsungnya Bale bergabung bersama rekan setim untuk melakukan latihan persiapan pertandingan Liga Premier.

"Bisik-bisik, Manchester United sudah yakin jika bale mengarah ke Old Trafford. Itu mungkin lebih merupakan harapan tetapi itu bisa saja terjadi, apalagi karena Real Madrid tak punya uang untuk mengikat Bale dan masih berutang (pada Spurs) untuk Luka Modric," ujar Thomas. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga