post image
KOMENTAR
Tak mau kalah dengan dua raksasa lainnya, Machester City pun mendaftarkan diri sebagai pemburu penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas.

Klub kaya asal Manchester Inggri itu pun berniat memboyong kapten timnas Spanyol ke markasnya untuk menggantikan Joe Hart yang memang sudah ingin ditendang.

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Rabu (28/8/2013), meski belum menyebutkan nilai transfer, Citizens berharap Madrid mau melepas Casillas.

City memang mengalami krisis penjaga gawang sejak musim lalu. Bahkan, sebelum dipecat Roberto Mancini disebut-sebut sempat mengusulkan agar penjaga gawang Joe Hart didepak.

City memastikan menjadi klub ketiga pemburu Casillas. Sebelumnya, sang rival Barcelona sudah berancang-ancang mendekati pemain yang masih memiliki kontrak hingga 2017 ini. Sementara itu, Arsenal yang sebelumnya memang mencari penjaga gawang dalam bursa transfer pun tak menyia-siakan posisi Casillas yang kini terancam gagal main di Piala Dunia Brasil karena menjadi yang kedua di Los Blancos. Arsenal dikabarkan mendekati Madrid, sehari sebelum City mengajukan penawaran. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga