post image
KOMENTAR
Penggemar super hero Marvel Comics, Batman, memprotes pemilihan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne dalam film yang disutradarai Zack Snyder.

Tak tanggung-tanggung, lebih dari 20 ribu pengagum Batman menandatangani petisi di change.org untuk meminta Warner Bros mengganti aktor berusia 41 tahun itu.

"Kemampuan aktingnya bahkan tidak mendekati peran Bruce Wayne dan dia tidak akan bisa menyerupainya. Dia tidak cukup tegap atau memiliki aura intimidasi untuk berperan sebagai Batman," tulis petisi itu seperti dikutip dari CNA.

Petisi lain diunggah di situs White House selama beberapa jam sebelum dihapus.

Di Twitter, tagar #BetterBatmanThanBenAffleck sempat menjadi trending. Banyak pengguna internet yang mengajukan aktor lain, mulai dari Josh Brolin, Matt Damon, hingga aktris sepuh Meryl Streep.

Sebagian orang membela pilihan Affleck sebagai Batman, termasuk Travis Langley, profesor psikologi dan penulis dari "Batman and Psychology: A Dark and Stormy Knight."

"Ingatlah: 'Michael Keaton tidak bisa menjadi Batman.' 'Heath Ledger tidak bisa menjadi Joker.' 'Anne Hathaway tidak bisa menjadi Catwoman,'" tulisnya di Twitter, merujuk pada pemeran lain di dunia Batman yang membuktikan mereka dapat menuai pujian. Film itu rencananya akan mulai dirilis tahun ini. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb