post image
KOMENTAR
Konser band heavy metal tersohor di dunia, Metallica, akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu besok (25/8/2013).

Konser yang digawangi oleh James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo ini dilaksanakan untuk yang kedua kalinya di Indonesia. Mengingat konser pertama yang ricuh pada 1993 lalu di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, maka pihak panitia memberlakukan aturan cukup ketat.

Seperti dikutip dari akun facebook resminya, BalckRock Entertainment, panitia mendata barang-barang yang tidak boleh dibawa oleh penonton. Diantaranya kamera profesional denga lensa terpisah, peralatan rekaman audio dan video apapun, segala jenis botol (minuman, minyak wangi dan lain-lain), segala jenis kaleng, berbagai senjata, segala jenis bendera atau banner, peralatan laser pointer, minuman beralkohol dalam bentuk apapun, hewan peliharaan, rokok dan korek api.

Dituliskan dalam laman itu juga bahwa panitia akan dengan tegas menindak penonton yang melanggar larangan tersebut.

"Promotor berhak mengeluarkan penonton dari tempat pertunjukan apabila dipandang perlu untuk keamanan," demikian diumumkan panitia. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb