post image
KOMENTAR
MBC. Artis ibukota Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi makin mantap melenggang ke pelaminan. Setelah menggelar prosesi Martumppol atau pertunangan (pra nikah, red) di Gereja HKBP Balige, Kamis (22/8/2013) pagi, keduanya akan melangsungkan pernikahan 31 Agustus mendatang di gereja serupa.

Prosesi pra nikah keduanya dipimpin vourhanger Gr Hotler Sitompul didampingi beberapa penatua dan tokoh agama di gereja itu.

''Pra nikah sudah selesai. Keduanya akan menikah pada 31 Agustus. Semua peraturan di gereja pun sudah mereka laksanakan termasuk ting-ting (pengumuman, red) yakni dua kali berturut-turut,” ujar Hotler seperti dikutip dari metrosiantar.

Hal ini dibenarkan Judika, runner up Indonesian Idol 2.

Pria kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 ini mengatakan, usai prosesi pra nikah selesai, mereka akan menggelar resepsi di Lapangan Sisingamangaraja karena masih ada beberapa acara adat yang harus dilakukan.

''Usai pra nikah kita dari keluarga besar akan menggelar resepsi sekaligus serangkaian adat Batak di Jalan Sisingamangaraja, Balige,'' ujar putra kedua pasangan St Sumangar Sihotang dan Nursian Silalahi itu.

''Pemberkatannya nanti tanggal 31 Agustus di Gereja HKBP Balige,'' tambah Duma Riris, kelahiran Balige, 20 September 1983 ini. [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb