post image
KOMENTAR
MBC. Kabar keretakan rumah tangga Febby Febiola memang sudah menahun terdengar. Namun, perceraiannya justru baru terdengar sekarang. Ternyata, Febby sudah hidup menjanda alias bukan lagi istri Bruce Nicholas Delteil sejak 23 April 2013.

Bintang film Witness dan KM 97 ini diketahui diam-diam melayangkan permohonan perceraiannya terhadap Bruce ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, medio Februari 2013.

Dedi Fardiman, Humas PN Jakpus menjelaskan, sejak didaftarkan, majelis hakim yang dipimpin Afiantara SH dan panitera Sri Tasliah, baru memutuskan perkara perdata bernomor 89/Pdt.G/2013/PN.Jkt.Pst tersebut, pada 23 April 2013.

Baik Febby atau Bruce menerima putusan cerai dan sepakat mengakhiri perkawinannya. “Febby Febiola dan Bruce Nicholas sudah bukan suami dan istri lagi,” tegas Dedi kepada wartawan.

''Saat ini putusan cerai itu sudah berkekuatan hukum tetap dan perkawinan mereka berakhir,'' ujarnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Suatu waktu, Febby mengakui rumah tangganya sedang di ujung kehancuran. Gosip perceraian yang sudah bertahun-tahun ada akhirnya menemui kebenaran.

''Namanya rumah tangga, kita memang punya masalah. Ada kemungkinan memang mengarah ke sana (cerai). Tapi kalau soal sudah menggugat dan lain-lain itu memang belum terjadi,'' ucap Febby.[ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb