post image
KOMENTAR
Munculnya isu mutasi besar-besaran di jajaran Pemko Medan satu pekan terakhir ditanggapi dingin oleh sejumlah Pejabat Eselon II dan III. Mereka merasa  selama menjabat sudah memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kota Medan.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Medan Syahrizal Arif mengatakan, dirinya siap jika harus dicopot dari jabtan yang selama ini dipercayakan padanya. Menurutnya penilian kinerja terletak di pucuk pimpinan, bukan karena persoalan suka atau tidak suka.

"Saya siap dimutasi kemana saja, karena itu kebijakan pimpinan," ungkapnya kepada MedanBagus.Com, Jumat (16/8/2013) saat menghadiri sidang paripurna istemewa mendengar pidato kenegaraan Presiden di Hotel Grand Aston.

Hal senada juga dilontarkan Camat Medan Amplas Emir Mahbob Lubis, yang turut diisukan masuk dalam daftar 10 Camat yang akan digantikan. Emir mengaku siap jika harus menjadi sasaran tembak.

 Yang terpenting, menurut dia, selama menjabat sebagai Camat, ia sudah berbuat yang terbaik untuk masyarakat Medan Amplas.

"Ah, siap aja kalau dimutasi. Yang penting saya sudah bekerja semaksimal mungkin warga saya di Medan Amplas," yakinnya.

Terlebih lagi jika mutasi yang ditujukan padanya tersebut membuat karirnya menjadi lebih baik untuk ke depannya.

"Apalagi mutasinya semakin tinggi (jadi pimpinan SKPD), tambah sor lah kita," terangnya sambil tertawa. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas