post image
KOMENTAR
Meskipun merebaknya isu mutasi masal sejumlah Pejabat Eselon II dan III di jajaran Pemko Medan dibantah oleh petinggi dan orang dalam Pemko itu sendiri, namun sejumlah pejabat tersebut mulai merasa gelisah. Pasalnya jabatan yang baru saja mereka raih, dengan singkat akan digantikan orang lain.

Menurut informasi yang diterima MedanBagus.Com, Kamis (15/8/2013), menyebutkan sejumlah pejabat Eselon II dan III yang akan dimutasi adalah sebagai berikut:

A. Pejabat Eselon II: Kadis TRTB Syampurno Pohan, Kadis Perkim Gunawan Surya Lubis, Kadis Pertamanan Zulkifli Sitepu, Kadis Binamarga Syahnan, Kadis Catatan Sipil Muslim Harahap, Kepala Badan LH Arif Tri Nugroho, Kadis Sosnaker Syarif Armansyah Lubis, Kadis Pendidikan Parluhutan Hsb, Kadis Koperasi dan UKM Tunggar Hrp, Kadisperindag Syahrizal Arif, Kadis Kesehatan Usma Polita Nst, Kadis Pariwisata Busral Manan, KepalaBKKBN Medan, Kepala BKD Affan Srg, Kaban Kesbanglismas Pol dan Kasatpol PP M.Sofyan.

Sementara untuk Kepala Inspektorat tak luput dari rencana pemutasian juga, karena dianggap berlebihan. Banyak hasil pemeriksaan para pejabat tidak ditindak lanjuti dengan sanksi. Tak hanya itu, juga para asisten, antara lain, Asisten Kessos, dan Asisten Pemerintahan masuk dalam daftar mutasi.

B. Pejabat Eselon III yang akan dimutasi meliputi: Kabag Umum, Kabag Agama, Kabag Perekonomian dan Kabag Sosial. Untuk para camat di antaranya, Camat Medan Kota, Camat Medan Sunggal, Camat Medan Selayang, Camat Medan Tuntungan, Camat Medan Amplas, Camat Medan Area, Camat Medan Petisah, Camat Medan Denai, Camat Medan Barat dan Camat Medan Johor.

sumber juga menyebutkan, tim Badan Pertimbangan Pangkat dan Jabatan (Baperjakat) Kota Medan tengah menggodok nama-nama yang sudah masuk dalam daftar dan dalam waktu dekat direcanakan pelaksanaan pencopotan sekaligus pelantikannya. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas