post image
KOMENTAR
Jelang vonis Rahudman terdakwa kasus korupsi TPAPD Kab.Tapsel tahun 2005 yang akan dibacakan Hakim Ketua beberapa jam kedepan, sejumlah Pejabat Eselon II dan III harap-harap cemas.

Betapa tidak, akhir-akhir ini muncul isu yang beredar di Kantor Kota (Pemko Medan), akan terjadi mutasi massal yang dilakukan Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin.

Mutasi ini disinyalir karena kinerja para pemangku kebijakan tersebut kurang maksimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya, baik meingkatkan PAD maupun memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Namun ketika MedanBagus.Com, Kamis (15/8/2013), mempertanyakan kepada Eldin perihal wacana pergantian jabatan struktural tersebut, orang yang saat ini menjadi nomor satu di Medan memilih bungkam.

 "Sejauh ini belum ada," ungkapnya sembari tersenyum.

Sementara itu, Ketua Baperjakat yang juga menjabat Sekda Medan, Syaiful Bahri ketika ditemui sedang tidak berada di tempat. Menurut stafnya Sekda Medan masih berlebaran di kampung halaman.

 "Bapak masih Lebaran, belum masuk. Besok (Jumat, 16/8/2013) baru aktif," kata ajudan Sekda.

Tidak jauh berbeda dengan Plt Walikota Medan dan Sekda, Kabag Humas Pemko Medan pun, tidak mengetahui perihal wacana mutasi tersebut. "Ah, saya gak tau ada mutasi," terang Budi. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas