post image
KOMENTAR
MBC. Ada satu wajah blasteran Jerman cantik pendatang baru menghiasi film Get Merried 4. Tatjana Saphira, yang baru pertama kali terjun ke dunia film ini berperan sebagai gebetan dari karakter Ricky Harun di film besutan Hanung Brahmantyo itu.

Cewek yang mengawali karier sebagai model dan bintang iklan sejak usia dua tahun ini juga membintangi film Crazy Love yang diperankan bersama Adipati Dolken.

Bagi dara kelahiran 21 Mei 1997, dunia akting sangat menarik untuk ditekuni karena ia bisa belajar tentang banyak hal dan menjadi orang lain di luar kepribadiannya sendiri.

''Dari kecil aku memang ingin jadi aktris karena banyak mengonsumi film-film Hollywood. Musik sebenarnya aku juga suka, tapi aku sepertinya lebih berat ke akting sih,'' akunya saat ditemui di Jakarta.

Sebagai aktris pendatang baru, Tatjana juga tidak ingin sembarangan dalam mengambil tawaran sebuah film, apalagi yang ada adegan vulgarnya.

''Aku nggak mau main film esek-esek atau mempertontonkan kemolekan tubuh. Tapi kalau harus beradegan mesra atau ciuman, masih okelah,'' tuturnya seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Masih seumur jagung di industri perfilman membuat Tatjana mengaku ingin terus belajar di dunia entertainment.

''Aku ingin mainin karakter yang aneh-aneh seperti psycho, bisa jadi kesempatan bagus karier kita,'' sambung pecinta The Beatles dan Rolling Stone ini.

Berbicara kesuksesan kariernya dalam berakting, Tatjana menyebut nama Dian Sastrowardoyo. Istri dari Indraguna Sutowo itu menginspirasi Tatjana dalam merengkuh kariernya di dunia seni peran.

''Role model-ku di dunia film Indonesia itu Dian Sastro,'' cetus Tatjana.[ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb