post image
KOMENTAR
Hari pertama masuk kerja setelah sepekan lebih menghabiskan libur cuti bersama dan libur Idul Fitri 1 Syawal 1434 H di jajaran Pemerintah Kota Medan, tingkat kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Gedung DPRD Medan jauh lebih baik dari anggota dewannya sendiri.

Pantauan MedanBagus.Com, Senin (12/8/2013) di gedung DPRD Medan Jalan Krakatau Medan, hingga pukul 11.00 WIB, halaman parkir gedung dewan tampak lengang dari biasanya.

Dari 50 orang anggota dewan yang duduk di kursi parlemen, hanya segelintir anggota dewan yang datang hingga berita ini diterbitkan.

Sementara untuk PNS maupun honor di gedung DPRD Medan ini, mengalami tingkat disiplin yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Berikut nama-nama anggota dewan yang hadir menurut pantauan wartawan pagi ini. Bangkit Sitepu (Partai Patriot), Irwanto Tampubolon (PPRN), Ferdinan Lumban Tobing, CP Nainggolan, Ainal Mardiah dan Ilhamsyah (Golkar), Paulus Sinulingga (PDS), Juliaman Damanik (Partai Buruh), M Yusuf dan Abdul Rani (PPP), Aripay Tambunan, Kuat Surbakti dan Ahmad Arif (PAN), Lili (PIB), Daniel Pinem (PDI-P). [ded]

PHBS Sejak Dini, USU Berdayakan Siswa Bustan Tsamrotul Qolbis

Sebelumnya

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN NELAYAN (KPPI) DALAM MENGATASI STUNTING DAN MODIFIKASI MAKANAN POMPOM BAKSO IKAN DAUN KELOR DI KELURAHAN BAGAN DELI

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa