post image
KOMENTAR
MBC. Arifani (20) sudah tak bernyawa saat ditemukan di dalam sumur sedalam 5 meter di dekat rumahnya, di Desa Kayu Agung RT 02 RW 04, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, kemarin Minggu, (11/8/2013) sekitar pukul 08.30 WIB.  

Saat ditemukan pertama kali oleh pamannya, Badri (47), kondisi jasad mahasiswi berparas cantik dari perguruan tinggi swasta di Tangerang ini sudah membengkak dan sangat memprihatinkan,

"Korban ditemukan dalam sumur, menurut keterangan keluarga, korban masih terlihat pada hari Jumat pagi. Akan tetapi korban tidak terlihat hingga akhirnya ditemukan tewas," kata Kapolsek Sepatan, Kompol Sunaryo, Senin (12/8/2013).

Kapolsek mengatakan berdasarkan hasil keterangan beberapa orang anggota keluarga, korban diduga bunuh diri akibat depresi.

"Keluarga korban sempat mengatakan bahwa korban depresi karena masalah pribadi, mulai dari gagal dalam tes akpol, dan juga patah hati akibat sewaktu Lebaran diputusin pacarnya," jelas Kapolsek sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Selain itu, menurut keterangan  pihak keluarga, diduga korban melakukan aksi menceburkan diri pada saat kerabat yang lain sedang melaksanakan salat Jumat.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban bunuh diri, akan tetapi kami akan tetap otopsi."[ded]

Polsek Hamparan Perak Tangkap Remaja Diduga Geng Motor

Sebelumnya

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal