post image
KOMENTAR
MBC. Kisah kedekatan model majalah pria dewasa, Vanny Rossyane dengan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman, menyita perhatian publik. Vanny sempat menyebut Freddy dekat dengan banyak perempuan.

''Wah di situ (Lapas Cipinang) banyak banget perempuan yang datangin Freddy, kalo ditanya ada berapa ya ratusan. Ada model, artis juga ada. Itu penyanyi dangdut SB. Sama pemain film, artis yang suka ribut itu namanya siapa? Nah si NM itu. Pokoknya banyak lah,'' ungkap Vanny kepada wartawan, baru-baru ini.

Nah bicara inisial, banyak yang menduga NM itu adalah Nikita Mirzani.

Namun yang bersangkutan belum bisa diklarifikasi lantaran masih mengurusi kasusnya di Kafe Golden Monkey, Bandung. Sedangkan SB, disebut-sebut itu Shinta Bachir, model dan artis hot yang juga sempat ramai diberitakan perihal hubungan asmaranya dengan mantan Kapolda Metro Jaya.

Sebelumnya, kuasa hukum Shinta Bachir, Achmad Rifai, mengaku tak tahu kliennya memiliki kedekatan dengan Freddy.  

''Setahu saya Shinta Bachir tidak seperti itu. Saat masih berhubungan dengan polisi itu saja saya menilai dia masih setia,'' kata Rifai.

Diakuinya, Shinta sesekali curhat kepada pengacaranya mengenai pasangan. Namun, Rifai tidak pernah mendengar Shinta menyebut nama Freddy.

''Kadang-kadang sering share ke saya, misalnya adalah yang mau kenalan, ya sebatas itu. Itu (nama Freddy) tidak pernah ada saya dengar dari dia,'' tukasnya seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Ketika dihubungi, Shinta terkesan menolak dikait-kaitkan dengan Freddy.

''Ferdy.. Fred..dy siapa itu? Anaknya siapa?'' ucap Shinta terbata-bata saat dihubungi, akhir pekan lalu.

''Iya Freddy Budiman itu lah, aku nggak kenal, sumpah demi Allah. Aku nggak kenal sama sekali,'' lanjut bintang film Mati Muda di Pelukan Janda dan Kawin Kontrak 3 ini.

 Shinta mengaku shock ketika pertama kali mendengar namanya disebut sebagai salah satu wanita simpanannya Freddy.

''Aku nggak pernah ke LP, sekali-kalinya ke LP karena jenguk Jupe, itu juga nyasar-nyasar nyari tempat Jupe di mana. Ini seakan-akan aku sering ke sana (LP) dan paham banget. Dan amit-amit jangan, udah cuma sekali aja deh ke penjara gitu,'' tutur Shinta.

''Dan satu lagi, yang disebutkan Vanny itu kan penyanyi dangdut. Inget ya, aku tuh bukan penyanyi dangdut. Dari situ aja udah nggak bener. Demi Allah deh, aku nggak kenal sama Freddy, apalagi sama Vanny,'' lanjutnya.

 Wanita kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah, ini pun heran soal insial SB yang dialamatkan kepadanya. Padahal, sejak eksis pada 2009, Shinta tidak pernah menasbihkan bahwa inisial SB adalah singkatan namanya. Singkatan SB dia peroleh dari sejak pemberitaan Freddy.

''Jadi inisial itu, langsung saja ditujukan ke aku. Padahal kan banyak yang nama depannya S terus nama keduanya awalnya B. Sebenarnya mudah kan untuk mengetahui yang benar itu seperti apa. Aku itu bukan penyanyi dangdut, bukannya mau menuduh ada juga kan penyanyi dangdut yang inisialnya juga SB,'' kilah Shinta.[ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb