post image
KOMENTAR
Wishel Angel, bayi malang berusia 25 hari saat ini terbaring lemah di dalam incubator ruang rawat inap perinatolog instalasi Ruang Rindu, Rumah Sakit Adam Malik.

Putri pasangan Tigor Sipayung dan Rosenta Tondang warga Nagori Purba Sinombah, Kecamatan Silima Kuta, Simalungun itu mengidap kelainan Ectopia Cordis, dimana jantung bayi dengan berat 3,5 kg itu berada di luar tubuhnya.

Seperti yang dikatakan sang ayah, Tigor, saat ini putri mungilnya tengah memerlukan perawatan serius setelah RS Adam Malik merujuk ke RS Harapan Kita, Jakarta. Lelaki yang berprofesi sebagai petani itu sedang bingung karena ketiadaan dana untuk mengurus kepindahan perawatan anak pertamanya.

Tigor mengisahkan, selama masa perawatan anaknya, mereka mendapat bantuan dari Jamkesda dan RS Adam Malik. Selama perawatan di RS Adam Malik itu, lanjut dia, pihak RS pun sudah memberikan pelayanan perawatan yang baik. Hanya saja dikarenakan keterbatasan alat medis, maka Wishel Angel dirujuk ke RS Harapan Kita, Jakarta.

Saat ini, Tigor dan istrinya bingung dengan kepindahan sang buah hati. Dia berharap, kiranya ada dermawan yang sudi membantu mereka yang tengah mengalami kesulitan ekonomi. [hta]

[KIRI]15[/KIRI]
Foto: Tigor Sipayung dan istrinya, Rosenta Tondang mempelihatkan foto terkini kondisi Angel


Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas