post image
KOMENTAR
Kisah Gareth Bale yang berkeras meninggalkan Inggris untuk berlabuh di Spanyol kian menarik. Setelah The Welsh Wizard mendamprrat manajemen klubnya Tottenham Hotspurs yang terkesan menahannya untuk berpaling muka ke Real Madrid, kini giliran orang tua Bale yang ikut memanaskan rencana transfer anaknya.

Menurut The Sun, perwakilan dari perusahaan agensi Bale, Stellar Football, telah meminta diadakan pertemuan dengan Presiden Klub Tottenham Hotspurs, Daniel Levy, Rabu (30/7/2013).

Dalam pertemuan itu, dikabarkan, kedua orang tua Bale, Frank dan Debbie ikut serta dalam negosiasi antar manajemen klub dan putra mereka.

Dikatakan The Sun lebih lanjut,  menurut kedua orang tua Bale mengatakan tak ada alasan lagi bagi Spurs untuk menahan putranya. Pasalnya tawaran yang diberikan Spurs kepada Madrid dinilai sudah lebih dari cukup bagi anak mereka.

Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa tawaran Madrid sebesar 100 juta Euro masih ditolak oleh Levy, yang membalas dengan permintaan 125 juta Euro bagi siapapun yang meminati The Welsh Wizard.

Sebelumnya, Bale dilaporkan telah bertekad untuk pindah ke Santiago Bernabeu musim ini. Pemain 24 tahun ini kesal karena Daniel Levy, mengingkari janjinya untuk mengijinkan Bale pergi jika Spurs tak lolos Liga Champions. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga