post image
KOMENTAR
Gareth Bale masih terlalu muda untuk merumput di Santiago Barnebeu. Pemain berusia 24 tahun itu akan segera menutup karirnya apabila bergabung di klub bergelar Los Galacticos. Kebiasaan Real Madrid untuk mengkoleksi sejumlah pemain top akan menjadi awal bagi kemunduran Bale bila dia benar-benar ingin tetap bermain dengan klub mewah itu.

Hal itu disampaikan mantan pelatih Tottenham Hotspurs, David Pleat ketika mengomentari keinginan Bale yang keras untuk segera bisa merumput bersama Madrid.

"Saya pikir ia terlalu muda untuk hijrah ke luar negeri. Saya ragu ia akan mendapati semuanya berjalan mudah. Ia mungkin merasa dengan pasangan dan bayinya, ini adalah lembaran baru. Namun saya pikir ia lebih baik bertahan, melanjutkan kinerjanya dan mungkin musim panas mendatang ia bisa pergi jika mau," ucapnya pada BBC Sport.

Pleat juga meyakini manajemen Spurs adalah pihak yang akan memutuskan nasib Bale, dan mereka harus menunjukkan ketegasan.

"Tak peduli apakah seorang pemain ingin pergi, adalah klub yang memutuskan. Jika klub punya kepemimpinan yang kuat dan berani, seperti di Tottenham, mereka harus menolak tawaran resmi apapun yang masuk," imbuhnya.

Sementara sejauh ini pihak Spurs masih menggandolinya meski tawaran Madrid begitu menggiurkan. Besar kemungkinan bagi Spurs untuk menerima tawaran yang diberikan Real Madrid untuk winger asal Wales itu. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga