post image
KOMENTAR
rang antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola agaknya masih terus berlangsung. Meski pun keduanya tak kagi membesut klub El Clasico, namun pertempuran keduanya masih terus dibawa-bawa meski saat ini masing-masing pelatih itu sudah membesut di klub lain dan diluar Spanyol.

Buktinya, ketika Pep Guardiola menghendaki adanya negosiasi untuk mendapatkan David Luiz, The Special One menolaknya. Padahal, Bayern Muchen siap membeli pemain Chelsea itu dengan harga bandrol 20 juta euro.

Bek kribo asal Brasil itu dilaporkan telah lama diintai Pep saat dia masih membesut Barcelona. Menurut Guardiola, Luiz adalah solusi untuk menambal celah di skuatnya yang tampak menganga usai kekalahan 2-4 dari Borussia Dortmund di Piala Super Jerman kemarin.

Sayangnya niat, Pep tak berjalan mulus. Dendam lama Jose Mourinho agaknya  akan mempersulit langkah Pep untuk bisa memboyong defender itu ke Jerman.

 Luiz sendiri baru kembali berlatih dengan skuat Chelsea hari Minggu kemarin setelah mendapat jatah libur ekstra usai membela Brasil di Piala Konfederasi 2013. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga